VISI Direktorat Kerjasama

Menjadi Direktorat unggul dengan standar mutu tertinggi yang mendukung Universitas Budi Luhur sebagai lembaga yang memiliki reputasi di bidang kebudiluhuran, teknologi informasi komunikasi, dan global.

MISI Direktorat Kerjasama

  1. Menyelenggarakan kegiatan berbasis kompetensi untuk mendukung lulusan yang unggul, cerdas dan berbudi luhur serta mampu bersaing di dunia kerja.
  2. Menjalin kerja sama dan memberi motivasi kepada sivitas akademika untuk mencapai Tri Dharma yang bermutu.
  3. Melakukan kegiatan kerjasama dan publikasi informasi yang bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat luas sebagai bentuk nyata keluhuran budi.
  4. Menyelenggarakan kerjasama dengan institusi pemerintah maupun swasta dengan prinsip kesetaraan dan kemanfaatan di dalam dan luar negeri.
  5. Menyelenggarakan pendidikan tinggi dengan dilandasi kecerdasan dan nilai nilai keluhuran budi serta menerapkan tata kelola berbasis system mutu demi terwujudnya krebilitas, transparasi akuntanbilitas, tanggung jawab dan keadilan.

Tujuan

  1. Terwujudnya kerja sama dan reputasi lembaga yang mendukung lulusan yang cerdas berbudi luhur, berdaya saing kompetetif dan komparatif di kawasan Asia Tenggara.
  2. Terwujudnya budaya kerja excellent degan memantapkan penerapan system manajemen mutu yang akuntabel, efektif dan efisien berbasis teknologi informasi dan komunikasi (TIK) sesuai dengan visi.
  3. Terwujudnya Universitas Budi Luhur terkemuka di Nasional, Asia Tenggara dan eksis di kawasan Asia Pasifik.